Building A Rock Solid Query Letter

Baru-baru ini saya meninjau surat permintaan klien. Itu adalah surat permintaan kerja keras, merinci prospek pemasaran untuk buku itu, kredensial sendiri yang bersinar dan kontak yang dimilikinya yang akan membantunya mempublikasikan buku itu. Tetapi dia meninggalkan satu hal kecil sekali: dia tidak mengatakan apa isi bukunya! Saya dulu berpikir surat permintaan relatif mudah, tetapi sekarang saya menyadari bahwa permintaan harus melakukan begitu banyak hal sehingga mudah untuk melupakan elemen-elemen penting. Karena surat itu adalah langkah pertama Anda dalam mengedepankan kaki terbaik buku Anda, Anda tidak ingin itu terjadi. Jadi, inilah ikhtisar sederhana tentang apa yang masuk ke surat permintaan yang solid.  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi informasikita.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate. informasi kita dan informasikita membahas mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Kamu siapa?

Sangat menggoda untuk memulai surat itu dengan melompat ke uraian terengah-engah tentang apa yang Anda yakin akan menjadi buku terbaik di dunia, tetapi menolak sedikit lebih lama. Anda ingin menggunakan paragraf pertama Anda untuk memperkenalkan diri dan memberitahu agen mengapa dia harus memperhatikan Anda. Beritahu agen siapa Anda. Jelaskan kualifikasi Anda, termasuk sedikit tentang kegiatan Anda saat ini yang pada gilirannya akan menggambarkan platform Anda. Apakah Anda sudah melakukan ceramah? Apakah Anda muncul di televisi? Apakah Anda terkenal dalam profesi Anda? Sudahkah Anda memenangkan penghargaan? Apakah orang-orang melihat Anda sebagai seorang ahli dalam bidang Anda? Apakah kamu mengajar? Misalnya, jika Anda seorang bengkel atau pemimpin seminar di bidang keuangan real estat, sering bepergian ke seluruh negeri, dan memiliki 5.000 orang menghadiri lokakarya Anda setiap bulan, Anda dapat memberi tahu agen: "Sekarang saya telah memutuskan untuk memberikan semua rahasia dalam buku tentang pembiayaan real estat tanpa uang muka. " Apa pun yang menempatkan Anda di depan orang adalah tempat yang potensial untuk menjual buku Anda, jadi jangan lupa untuk menyebutkan kegiatan seperti itu.

Tentang Apa Buku Anda?

Dalam dua atau tiga paragraf berikutnya dari surat itu Anda bisa berbicara tentang ide dan / atau cerita buku Anda yang luar biasa. Sebagai pedoman, ini dapat membantu Anda membaca bagian belakang sampul buku. Anda akan ingin melakukan hal serupa - sinopsis singkat buku Anda dengan percikan yang cukup akan menggugah agen atau pembaca potensial lainnya, untuk mengambil buku Anda. Gunakan poin-poin penting untuk menyoroti berita menarik yang akan keluar dari buku. Apakah mereka akan mendapatkan lima strategi tentang cara makan tanpa menambah berat badan? Atau 4 sumber daya berbiaya rendah untuk membiayai proyek perbaikan rumah besar? Atau 6 tanda pasti Anda telah menemukan tujuan hidup Anda? Jadikan deskripsi ini kencang, ringkas, dan tentu saja sangat menarik. Maka Anda dapat pindah ke ...

Rencana Pemasaran Hebat Anda - Bersama Anda Sebagai Bintang

Surat permintaan harus menyertakan satu atau dua paragraf singkat tentang bagaimana Anda akan memasarkan buku. Tentu saja, jika Anda pergi dengan penerbit tradisional, Anda akan mendapatkan bantuan besar di bidang ini dari penerbit. Tapi ingat ini: tidak ada yang akan menjadi penasihat yang lebih baik untuk buku Anda selain Anda. Dan ketika editor mempertimbangkan naskah, mereka juga mempertimbangkan jenis pemasaran apa yang akan mereka dapatkan dengan penulisnya. Anda akan membuat pekerjaan mereka lebih mudah - dan buku Anda jauh lebih sukses - jika Anda dapat membawa rencana pemasaran Anda sendiri ke meja untuk bekerja sama dengan penerbit. Apakah Anda memiliki kontak di media yang bersedia membantu? Apakah Anda pandai dikutip di koran dan majalah? Apakah Anda menerbitkan artikel lepas yang dapat menyebutkan buku Anda yang akan datang? Masukkan banyak pemikiran ke dalam ini. Terlalu banyak penulis masuk ke dalam proses penerbitan mengharapkan semuanya dilakukan untuk mereka dan kemudian kecewa. Memiliki rencana pemasaran yang baik akan menunjukkan kepada agen potensial bahwa Anda serius dan Anda memahami bisnisnya.

Langkah selanjutnya Anda telah menyebutkan kredensial Anda, menjelaskan buku Anda, dan rencana pemasaran bintang Anda. Idealnya, pada  titik ini, Anda memiliki agen yang tertarik. Anda ingin dia berkata, "Hebat! Apa yang ditawarkan orang ini?" Di  sinilah surat Anda akan mengatakan sesuatu seperti, "Saya ingin Anda melihat lebih banyak dan saya punya proposal" atau "Saya punya 50 halaman naskah." Apa pun yang Anda ingin agen lihat selanjutnya, tawarkan dan tanyakan, "Bolehkah saya mengirimkan ini kepada Anda?" Meminta izin selalu merupakan hal yang berkelas untuk dilakukan, itu menunjukkan  Anda tidak bersikap sombong. Kemudian Anda beralih ke penutupan yang membuat agen tahu bahwa Anda akan  menindaklanjuti dalam waktu tertentu baik melalui telepon atau email (mereka mungkin lebih suka email).

Setelah selesai, baca surat permintaan Anda berulang kali. Minta satu set mata tepercaya lain membacanya untuk Anda. Mudah untuk mengabaikan poin-poin penting, atau untuk berpikir Anda telah membahas sesuatu ketika Anda benar-benar belum. Saat Anda tidak lagi bisa memoles, kirimkan - berkali-kali! Dan selamat. Anda baru saja membuat langkah pertama untuk mendapatkan diri Anda dan 

Previous
Next Post »