Lagu dan Album Lil Wayne

Tentunya timbulnya Jerawat akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Namun tak hanya itu saja, ada banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri, seperti timbulnya komedo, wajah kusam, keriput, flek hitam, saat ini kami Jual Sabun Nu Amoorea sebagai solusi paling mudah untuk perawatan wajah yang terbaik

Meskipun dia harus melakukan segalanya sejak awal, saya pikir dia tidak memiliki pendukung dan dia harus mengandalkan intuisinya sendiri untuk menjadi 'tanda' di dunia rap saat ini.

Album yang telah dirilis dari tahun 1999-2009 telah, Blok Tha Hot, Lights out, 500 Degreez, Tha Carter, Tha Carter II, Seperti ayah, Seperti putra dengan birdman, aku tidak bisa merasakan wajahku, Tha Carter III dan Dedikasi III

Single solonya dari tahun 1999-2007 telah, Tha Block panas, Hormati kami, Turun, Bersinar, Segalanya, Di mana Anda Di, Cara hidup, Go DJ, Bawa kembali, Gempa Bumi, Dapatkan sesuatu, Pemadam Kebakaran , Hustler Musik, Uang di pikiranku, Shooter, La La, aku merasa seperti Sekarat dan Pelacur Flange


Beberapa singel unggulannya adalah, Kembali yang Azz up, Bling Bling, Stunna, Soldeir, Buat itu bekerja untukmu, Katakan padaku, Grey Goose, Jangan tersandung, Beri aku itu, Sentuh atau tidak, Kau tahu, Holla padaku, perceraian Hollywood, Jadikan hujan, Kau, Berlian, Kami bawa, Lock U Down, Dibuang, Mudah, 9mm, kantong kertas Brown, aku dan uangku. Single Kolaboratifnya adalah, "Stuntin like seperti Daddy saya", "Leather so soft", "tahu apa yang aku lakukan", "You Aintt Know", "Army Gunz"

Lil Wayne memiliki situs web resmi yaitu http://www.myspace.com/lilwayne. Ini semua tentang Lil Wayne dan jadi jangan lupa untuk mengunjungi situs web http://www.mp3-lil-wayne.com/ untuk mengunduh semua lagu dan lagu freille dan banyak lagi, Anda dapat melihat testimonial yang diberikan oleh orang-orang yang telah menggunakan situs web untuk mengunduh lagu dan album lil
Previous
Next Post »