Cara Membangun Bisnis Konsinyasi Online Anda

Dapatkan Kata Keluar!

Konsinyasi adalah konsep sederhana — mengambil produk orang lain dan menjualnya untuk persentase dari penjualan. Menurut Skip McGrath, dari http://skipmcgrath.com, eBay PowerSeller yang sukses, “[Penjualan konsinyasi] adalah fenomena yang tumbuh paling cepat di eBay.” Kunci untuk pengiriman online yang sukses adalah memasarkan layanan Anda. Anda benar-benar harus mempromosikan bisnis Anda, dan McGrath berbagi beberapa teknik untuk melakukan hal itu. Ada empat area yang akan Anda gunakan: iklan, hubungan masyarakat, jaringan, dan pembuatan situs web.

1.Periklanan: pasar yang Anda ikuti akan menentukan tindakan Anda di sini. Pasar Ritel — menjual produk untuk orang biasa:

• Gantungan pintu
• Iklan baris di surat kabar pasar kecil hingga menengah
• Brosur
• Poster
• Tempat radio
• Pengacara — pelaksana real dan pemroses kebangkrutan
Bisnis ke Pasar Bisnis — menjual kelebihan persediaan untuk pengecer dan produsen:
• Iklan diklasifikasikan dalam jurnal bisnis
• Surat langsung
• Pengacara — prosesor kebangkrutan
• Badan amal lokal dan bukan-untuk-laba — daripada selalu meminta uang para pendukung mereka, mereka dapat meminta mereka untuk menyumbangkan produk yang Anda tahu akan dijual. Jadi, Anda dapat membangun hubungan yang menguntungkan bagi Anda berdua.

2.Public Relations.

• Tulis siaran pers, cetak salinan dan kirimkan ke semua surat kabar lokal Anda — mereka akan mempromosikan bisnis baru Anda dengan harapan Anda akan beriklan dengan mereka.

• Kelompok masyarakat — Singa, Jaycees, kamar dagang setempat Anda. Ini sangat berguna untuk pemasaran bisnis. Kamar dagang Anda harus memiliki buletin yang dapat Anda iklankan dan setiap anggota kamar di kota akan mendapatkannya.
Jika Anda mendaftar untuk grup komunitas, relawan untuk sesuatu. Anda akan membuat lebih banyak kontak dan dianggap lebih serius daripada jika Anda hanya datang ke rapat untuk mendapatkan lebih banyak kontak.

3.Jaringan
• Peraturan McGrath 3-kaki. Menjelaskan McGrath, “Saya selalu memiliki kartu nama pada saya… dan siapa pun yang berada dalam jarak 3 kaki saya akan belajar apa yang saya lakukan.”
• Panggilan dingin ke pelanggan potensial. Berjalan di sekitar bagian bisnis kota (atau lingkungan Anda untuk ritel) dan biarkan mereka tahu bahwa Anda dapat membantu mereka melikuidasi kelebihan barang dagangan mereka. Jika bisnis tampak segan, tawarkan untuk membiarkan mereka memberi Anda satu atau dua bagian sebagai percobaan dan kemudian pastikan Anda melakukan penjualan yang bagus.
• Bangun database pelanggan Anda. Kumpulkan kartu nama dan tetap kontak secara berkala. Kirim email, kirim kartu Natal. Mempertahankan pelanggan lebih mudah daripada menemukan yang baru.

4. Buat situs web

• Cobalah untuk memasukkan kota Anda dan kata "konsinyasi" dalam judul — ini adalah istilah pencarian yang sangat populer saat ini.

• Memiliki tautan dari situs Anda ke pengirim Anda sehingga mereka dapat memeriksa status lelang mereka sendiri.

• Kirim email atau buletin melalui situs web Anda ke basis data pelanggan Anda.

Anda mungkin menemukan beberapa metode bekerja untuk Anda lebih baik daripada yang lain, tetapi yang utama adalah membiarkan dunia tahu bahwa Anda ada di sana — keluarkan kata-kata!

Jika anda ingin menjadi cold calling yang luar biasa sebaiknya anda baca di cara membangun hubungan luar biasa cold calling anda akan menemui tips untuk mendapatkan cold calling yang luar biasa.
Previous
Next Post »