Solusi Titik Penjualan Elektronik Berbasis Windows untuk Pengecer Independen

Baca juga artikel saya tentang kepercayaan lebih baik daripada jual dalam panggilan dingin informasi yang anda dapatkan lengkap. Disajikan menarik dan informatif sehingga ketika dibaca tidak membosankan.

Saat ini dengan iklim ritel saat ini dan persaingan yang semakin meningkat di jalan raya, kebutuhan untuk melihat lebih dekat tingkat stok dan kemampuan untuk mempertahankan stok pada tingkat optimal belum pernah lebih besar. Selama bertahun-tahun pengecer independen bergantung pada mesin kasir terpercaya dan 'memiliki posisi stok yang wajar'

Modern EPOS Sytems (Electronic Point of Sale) memungkinkan efisiensi yang lebih besar dan dapat meningkatkan semua margin bulat. Kontrol stok inbuilt memungkinkan pengecer untuk menunjukkan produk / pemasok / staf yang kinerjanya buruk dan memungkinkan mereka untuk memperbaiki masalah apa pun.

Banyak aplikasi Back Office memiliki fasilitas untuk menghubungkan langsung ke situs web pemasok atau mengirim email / pesanan pembelian faks melalui secara langsung. Ini berarti lebih sedikit waktu yang diambil dengan tugas administratif.

Sistem memungkinkan bisnis untuk mengintegrasikan data dari EPOS dengan data dari pemindai genggam, yang berarti Anda dapat melacak produk-produk beroda pada perjalanan dari pemasok Anda ke gudang ke toko ke titik akhir penjualan. Anda kemudian dapat mengidentifikasi di mana barang ditahan, membandingkan kinerja pemasok yang berbeda dan waktu pengiriman mereka - dan memperbaiki hasil.

Bangun basis data pelanggan, tinjau pola pengeluaran mereka, dan jalankan kampanye penandaan berdasarkan riwayat belanja pelanggan atau berdasarkan jenis produk yang dibeli secara historis.

Dengan e-tailing mendapatkan tanah dan mengambil pangsa pasar dari jalan raya, menghubungkan sistem EPOS Anda ke situs web Anda menyediakan pelanggan online dengan informasi stok yang cepat dan terbaru. Jika stok habis, EPOS dapat memperbarui situs untuk menunjukkan bahwa itu tidak tersedia dan memperingatkan pelanggan potensial bahwa akan ada keterlambatan pengiriman atau menawarkan alternatif.

Memilih Sistem EPOS yang Tepat?

EPOS terutama menguntungkan organisasi dengan throughput barang yang besar ke basis pelanggan yang besar. Semakin besar organisasi, semakin canggih solusi EPOS, tetapi mungkin tidak perlu bagi organisasi yang lebih kecil untuk berinvestasi dalam solusi kompleks.

Solusi berbasis perangkat lunak
Peralatan PC Anda yang ada mungkin dapat menjalankan aplikasi EPOS, dengan biaya sekitar GBP 350. Perangkat keras tambahan (printer, pembaca kartu magnetik, keyboard POS, kunci tombol, monitor operator, laci kas dan layar pelanggan) semakin tersedia dalam bentuk plug and play.

Paket perangkat lunak yang menghubungkan EPOS ke sistem akuntansi Anda
Biayanya sekitar GBP 500 per terminal. Namun, PC kantor belakang akan membutuhkan perangkat lunaknya sendiri dan Anda mungkin perlu membeli modul tambahan untuk tambahan seperti Transfer Dana Elektronik (EFT), pencetakan label, atau akses jarak jauh. Pendekatan ini bisa lebih murah dan lebih fleksibel daripada membeli sistem off-the-shelf, tetapi Anda mungkin perlu saran untuk mengaturnya.

Sistem EPOS yang berdiri sendiri
Biayanya sekitar GBP 5.000. Anda menerima terminal EPOS khusus, perangkat lunak, printer, dan PC kantor belakang jaringan. Sistem seperti itu sering memiliki tautan XML atau EDI untuk terhubung dengan situs web atau sistem back-office Anda. Ini akan cocok untuk perusahaan dengan satu atau dua toko ritel, misalnya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Lady Mia
admin
16 Juli 2019 pukul 08.30 ×

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Congrats bro Lady Mia you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar