Tiga Panduan Untuk Memilih Toko Bunga

Baca juga artikel kami yang lain tentang anggaran rumah tangga dari nyali perusahaan untuk anda yang ingin berbinis dan mengurangi anggaran rumah tangga sebaiknya anda baca disana akan dibahas secara detail dan lengkap.

Terkadang Anda layak mendapatkan yang terbaik. Ketika datang ke pernikahan Anda, ulang tahun Anda, atau acara lain, mengapa tidak menggunakan toko bunga terbaik? Bagaimana Anda tahu florist adalah yang terbaik dan juga akan menjadi yang terbaik untuk Anda? Saya merekomendasikan satu set kriteria sederhana untuk mengevaluasi toko bunga: layanan pelanggan, fleksibilitas, keandalan, dan produk. Memilih penjual bunga untuk acara besar bisa membuat stres dan itu tidak harus terjadi. Jika Anda menggunakan tiga langkah yang saya sarankan, itu akan menjadi sangat mudah. Untuk pernikahan saya, saya memilih penjual bunga terbaik di Virginia Utara - yang kebetulan merupakan pilihan terbaik untuk pernikahan saya.

Pelayanan pelanggan

Daftar pelanggan sangat mengesankan. Apakah itu berarti florist yang tepat untuk Anda? Sejumlah pelanggan dengan harga tinggi tidak selalu merupakan indikator yang baik untuk bagaimana penjual bunga akan memperlakukan Anda. Dalam banyak bisnis, ketika seorang pelanggan dengan pendapatan 7 angka atau status selebritas datang untuk melakukan pembelian, mereka diberikan perlakuan istimewa. Itu bisa dimengerti.

Pertanyaan saya adalah bagaimana pelanggan rata-rata diperlakukan? Ketika saya masuk ke toko bunga yang bagus, mereka selalu sibuk tetapi tidak terlalu sibuk untuk menangani bisnis saya. Pemilik atau penjual bunga lain akan datang untuk menyambut saya dan menangani bisnis saya. Setiap orang yang berurusan dengan pelanggan tahu bunga. Pembelian saya umumnya kecil - selusin mawar, beberapa anggrek, atau buket sesuatu yang mereka rekomendasikan. Meskipun ukuran pembelian saya, saya selalu diperlakukan dengan baik.

Produk

Apakah mereka memiliki apa yang Anda inginkan? Jika tidak, mereka menyarankan sesuatu yang masuk akal untuk anggaran Anda dan selera Anda. Apakah mereka memiliki variasi? Jika penjual bunga dapat melayani pelanggan bervolume tinggi atau sangat kaya, tidak berarti bahwa mereka dapat melayani pelanggan rata-rata. Di sisi lain, jika beberapa restoran yang lebih bergengsi di daerah tersebut atau beberapa selebritis lokal menggunakan toko bunga yang dapat menjadi pertanda baik. Restoran bintang empat hanya akan berurusan dengan toko bunga top di daerah tersebut.

Restoran bintang empat tidak sanggup dipasok oleh penjual bunga yang tidak tepercaya karena peringkat restoran mereka dan bisnis mereka bergantung pada penampilan seperti halnya pada makanan mereka. Namun, bahkan jika penjual bunga memiliki pelanggan bergengsi volume tinggi, tidak berarti bahwa mereka cukup fleksibel untuk memberikan layanan tingkat tinggi yang sama kepada masing-masing pelanggan. Toko bunga harus menyediakan layanan tingkat tinggi yang sama kepada semua pelanggannya.

Keandalan

Hanya satu hal yang lebih merusak daripada mengirim bunga ke gedung yang salah atau pada hari yang salah. Itu adalah bunga yang dikirim yang mati, kelopak jatuh di tangan Anda dengan hanya batang yang tersisa. Saya telah mengirim bunga ke negara bagian yang salah, orang yang salah, terlambat seminggu, dan bunga yang dikirim sudah jelas mati (ketika mereka bermalam di beberapa garasi pada bulan Agustus sebelum mereka terlambat satu hari).

Jika sesuatu terjadi yang tidak menguntungkan, saya perlu tahu bahwa mereka akan mencoba dan memperbaikinya. Kadang-kadang, kecelakaan bunga saya dibuat dengan baik dengan mengirim ulang bunga atau pengembalian uang. Kesalahan terjadi. Kenapa tidak pergi dengan yang terbaik? Jika masalah terjadi, itu akan sangat langka dan dijaga dengan sangat baik. Jika klien restoran mereka menggunakannya, mereka tahu kesalahannya sangat jarang.

Ketiga panduan ini akan membantu Anda menemukan penjual bunga untuk acara-acara khusus tersebut. Saya merekomendasikan uji coba. Pesan buket yang akan dikirimkan. Jika mereka memberi Anda layanan pelanggan yang baik, memiliki apa yang Anda inginkan dalam kisaran harga Anda, dan mengirimkannya tanpa masalah, daripada itu adalah pertanda baik.
Previous
Next Post »