Pelaku Terbaik Memiliki Keterampilan Penjualan Kritis Ini

Jika anda ingin mendapatkan dorongan dalam karier anda sebaiknya anda baca dapatkan dorongan dari karier amatir anda semua ada disana agar mendapatkan dorongan dalam berkarier amatir.

Apakah ingin dikenal sebagai "The Expert" atau "The Guru"? Apakah Anda ingin memajukan karir dan penghasilan Anda? Jika Anda menjawab ya untuk kedua pertanyaan ini, maka Anda perlu menjadi "Pelaku Terbaik" dalam profesi Anda. Apakah Anda sekarang menjadi Manajer, Eksekutif, Konsultan, Penjualan atau Spesialis Layanan, maka keahlian Penjualan akan menjadi salah satu kunci keberhasilan Anda. Pengalaman dan pengetahuan di bidang keahlian Anda dapat membuat Anda menjadi pemain di atas rata-rata, tetapi untuk menjadi "Pelaku Terbaik" mulai menerapkan 16 keterampilan Penjualan dan tindakan berikut ini hari ini.

Karyawan terbaik sukses dengan jujur, menghormati kecerdasan klien, dan memfokuskan semua energi mereka tentang cara membuat perbedaan dalam kehidupan klien. Setelah meninjau keahlian Penjualan dan tindakan item "Performer Teratas" berikut, Anda akan tahu bagaimana menjadi lebih efektif, efisien, dan sukses.

Strategi terbukti yang meningkatkan pendapatan per penjualan.

1. Pendapatan yang lebih besar berasal dari penawaran yang lebih besar. Tawarkan ukuran super, diskon volume, kontrak diperpanjang, penawaran bundel, dll.

2. Coba insentif “Dini Beli” kecil untuk meningkatkan volume, tetapi jaga mereka tetap kecil dengan batas waktu. Anda ingin menarik pelanggan dengan cepat tanpa mengurangi struktur harga penawaran.

3. Berdiri teguh pada nilai yang ditawarkan Anda dan tetap dengan harga asli. Jangan diskon harga pada penawaran Anda jika mereka benar-benar memberikan nilai yang dijelaskan.

4. Meningkatkan pendapatan penjualan dengan menyediakan tiga opsi atau poin harga. Pelanggan lebih cenderung tidak memilih harga terendah. Gunakan satu set tiga opsi untuk memindahkan pelanggan dari rentang harga terendah ke tengah. Pastikan setiap rentang didefinisikan dengan baik dan perbedaannya menonjol.

5. Penjualan sukses ke perusahaan "Dinamis, Wirausaha". Pembeli di organisasi ini cenderung membuat keputusan independen. Fokus pada membangun kepercayaan dengan pelanggan, penawaran Anda, dan perusahaan Anda. Jadikan informasi dan prosesnya sederhana dan lugas.

6. Penjualan yang sukses ke perusahaan “Long Term Visionary”. Berkonsentrasilah pada fitur teknis dan manfaat dari penawaran Anda. Leverage tim penjualan dengan mencocokkan manajemen dan ahli teknis Anda dengan mereka. Fokus pada solusi lengkap yang sesuai atau melebihi kebutuhan bisnis jangka panjang mereka.

7. Penjualan sukses ke perusahaan “birokrasi”. Keputusan biasanya didasarkan pada preferensi, kebijakan, dan peraturan sebelumnya. Ini adalah organisasi yang paling sulit untuk mendapatkan kaki Anda di pintu. Buat mereka sadar akan penawaran Anda, bersaing dalam harga, dan tetap berhubungan dengan memberikan kisah sukses pelanggan. Perusahaan-perusahaan ini suka mengikuti orang lain.

8. Setelah pelanggan melakukan pembelian, tawarkan penawaran khusus untuk model kelas yang lebih tinggi.

Membuktikan manfaat nyata membantu pelanggan membuat keputusan yang tepat.

1. Yang terbaik adalah memiliki satu manfaat terfokus yang menggambarkan “apa yang Anda perjuangkan”. Taruh manfaat ini di semua korespondensi Anda, kartu nama, memo, surat, dan semua hal lain yang dapat Anda pikirkan.

2. Selalu jelaskan bagaimana dan mengapa Anda dapat mencapai manfaat yang dijelaskan.

3. Tunjukkan manfaat penawaran sebagai bukti yang dapat diukur dan nyata bahwa penawaran itu bekerja.

4. Manfaat harus mencakup item “Pencegahan Kehilangan”. Jelaskan kerugian yang akan dialami pelanggan jika mereka tidak memiliki penawaran Anda.

5. Jelaskan nilai dan manfaat dalam sebuah cerita, menjadikannya sebagai pribadi mungkin.

6. Komunikasikan manfaat, keunikan, dan nilai dalam presentasi yang mudah dimengerti.

7. Temukan perbedaan yang berarti dalam penawaran Anda dengan terus mengukur kebutuhan pelanggan Anda.

8. Jelaskan menawarkan manfaat dalam cerita yang melibatkan keuntungan pribadi, perasaan, dll.
Previous
Next Post »