Orang-Orang Mencari Bantuan Melalui Doa

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.

"Karena aku tahu rencana yang aku punya untukmu," kata Tuhan. "Berencana untuk membuatmu makmur dan tidak menyakitimu, berencana untuk memberikanmu harapan dan masa depan." (Yeremia 29:11)

Teman saya Ron diberhentikan dari pekerjaannya. Dia adalah satu-satunya dukungan keluarga mudanya. Dia mencintai dan memercayai Tuhan, tetapi dia merasakan sedikit petunjuk tentang masa depannya. Berusaha mengumpulkan pikirannya, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan sehari sendirian.PANDUAN: KISAH NYATA


Orang-orang di seluruh dunia mencari - untuk Tuhan, untuk jawaban, untuk makna. Ribuan pencari ini dibawa ke Silent Unity, pelayanan doa Unity. Silent Unity menerima lebih dari 2 juta permintaan dukungan doa setiap tahun dari seluruh dunia - melalui telepon, surat, dan Internet.

Permintaan berikut mencerminkan masalah yang banyak dari kita berurusan dengan kehidupan kita sendiri. Silent Unity membagikannya dengan seizin mereka yang meminta doa.

Setiap kali saya mengendalikan satu tantangan kesehatan, ada yang tidak beres. Sulit untuk menjaga sikap positif. Apakah ada doa yang bisa membantu?

Ya, doa selalu membantu ketika Anda menghadapi tantangan penyembuhan karena doa menghubungkan Anda dengan kehadiran Allah di dalam. Saat Anda berdoa, fokuskan pikiran Anda hanya pada Tuhan, sumber kehidupan dan kedamaian, dan ucapkan kata-kata afirmatif dengan tenang atau keras. Kehidupan Tuhan di dalam menanggapi kata-kata positif Anda dan terus bekerja untuk memperbarui setiap sel tubuh Anda.

Gunakan penegasan berikut untuk membantu menjaga pikiran Anda terpusat pada kehidupan penyembuhan Tuhan: "Kehidupan penyembuhan Tuhan mengalir melalui setiap sel kuil tubuh saya. Saya utuh dan bebas."

Anggota keluarga saya tidak lagi berbicara satu sama lain dan semua orang menyalahkan orang lain dalam keluarga untuk masalah yang kami hadapi. Saya merindukan saat-saat menyenangkan dan cinta yang kami bagikan. Bisakah kamu membantuku?

Kasih Allah lebih besar daripada tantangan apa pun yang Anda dan keluarga Anda hadapi. Saat Anda berdoa, ketahuilah bahwa cinta yang hebat ini mengalir melalui Anda dan mengenalinya di dalam setiap anggota keluarga Anda. Kasih Tuhan akan membimbing Anda masing-masing untuk hidup dan bekerja bersama dalam semangat kerja sama, pengertian, dan rasa hormat.

Kami menegaskan kepada Anda sekarang: "Kasih Tuhan mengalir melalui saya dan setiap anggota keluarga saya untuk membimbing pikiran dan tindakan kita. Bersatu dalam cinta, kita hidup dalam harmoni dan pengertian."

Apa yang tidak dapat ditanggung oleh satu hati saja, seratus hati yang pengasih dapat bertahan dengan iman. Silent Unity telah berdoa bersama orang-orang dari semua agama selama lebih dari 100 tahun. 300 karyawannya merespons setiap permintaan dukungan doa dengan penuh hormat dan kerahasiaan lengkap.
Previous
Next Post »