10 Perintah - Sebuah Panduan

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.



Saya memiliki apa yang Anda sebut sebagai pembawa agama. Kami diajari 10 perintah pada usia yang sangat dini. Sebenarnya 10 perintah telah memainkan peran besar dalam hidup saya, saya tidak dapat mengingat ketika saya mempelajarinya. Saya ingat harus menghafal mereka untuk sekolah Minggu, tetapi itu lebih mencoba mengingat urutan 10 perintah yang masuk daripada belajar apa itu.

Karena 10 perintah telah menjadi bagian dari hidup saya sejak saya masih kecil, saya belum menghabiskan banyak waktu untuk merenungkannya. Seperti banyak aspek dari iman saya, saya baru saja menerima 10 perintah sebagai fakta kehidupan. Saya telah menghabiskan lebih banyak waktu untuk merenungkannya baru-baru ini karena perhatian media agar 10 perintah ditampilkan di gedung-gedung publik. Saya harus berhenti dan meninjau apa sebenarnya 10 perintah itu dan mengapa seseorang mungkin tersinggung melihatnya di media cetak. Saya harus berhenti dan berpikir jika saya baru saja menerima sesuatu yang mungkin ofensif hanya karena itu selalu menjadi bagian dari hidup saya.

Saya harus mengakui bahwa mencoba mengingat 10 perintah agar itu adalah latihan memori yang benar. Saya bisa mengingat semuanya tetapi mencoba untuk mendapatkan yang tengah dalam urutan yang benar adalah sebuah tantangan. Saya mengatakan hal ini kepada suami saya dan dia tidak bisa mengerti mengapa berada dalam urutan tertentu membuat perbedaan. Saya pikir dia memiliki poin yang baik, bahwa tidak masalah urutan apa yang saya tempatkan di dalamnya atau kata-kata apa yang saya ingat, itu adalah ide di balik masing-masing dari 10 perintah yang merupakan pesan yang harus kita ingat. .

Setelah memikirkan masing-masing dari 10 perintah saya telah memutuskan bahwa bagi saya itu tidak menyinggung. Saya tidak akan merasa didiskriminasi atau dilanggar dengan cara apa pun melihatnya di media cetak. Pesan dengan masing-masing dari mereka jelas bagi saya dan secara umum saya merasa mereka menguraikan cara yang sopan dan sopan untuk menjalani hidup saya. Saya menghormati kepercayaan orang lain dan menerima bahwa tidak semua orang memiliki kepercayaan yang sama dengan yang saya miliki. Sebenarnya saya pikir hidup akan membosankan jika kita semua berpikiran sama dan memiliki kepercayaan yang sama.

Meskipun saya memahami bahwa kita tidak semuanya berasal dari sistem kepercayaan yang sama, saya masih tidak dapat memahami mengapa seseorang akan tersinggung dengan melihat 10 perintah yang tercetak. Ada banyak iklan billboard dan bus di luar sana yang menurut saya tidak menyenangkan atau menyinggung, tetapi saya tahu ada orang lain yang memiliki pendapat yang berlawanan. Jika saya menemukan sesuatu yang ofensif saya mencoba untuk melihat sesuatu yang lebih menarik bagi saya. Kita tidak semua perlu memercayai hal yang sama dan untuk hidup berdampingan, kita bahkan tidak perlu memahami keyakinan satu sama lain, kita hanya perlu belajar toleransi. Hei, mungkin aku baru saja membuat perintah ke-11! Bahkan, itu bisa berupa angka berapa saja. Saya sudah bilang bahwa pesanan tidak masalah.
Previous
Next Post »