Doa Dan Arah Hidup

Glumory Beauty Drink merupakan untuk mencantikan dan kesehatan pada kulit dan untuk mencerahkan pada kulit.minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun(Tidak membuat ketergantungan)
dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.
Mengandung 20% Marine Collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri,


Putri terkasih,

Dalam surat terakhir saya, saya membagikan beberapa pemikiran tentang bagaimana memberikan arah hidup Anda. Saya ingin melanjutkan pemikiran itu. Ada faktor penting lain yang membentuk hidup kita. Faktor itu adalah kerohanian kita, atau hubungan kita dengan Tuhan.

Jika Anda berdoa dan meminta Tuhan untuk menggunakan Anda dan hidup Anda untuk tujuan-Nya, doa-doa Anda akan dijawab, jika Anda tulus. Ini adalah ketundukan kepada Tuhan dan kesediaan untuk berjalan melalui pintu yang terbuka, atau peluang, untuk melayani Tuhan dan orang lain. Jika Anda berdoa doa ini, itu ide yang baik untuk juga berdoa untuk kebijaksanaan dan wawasan untuk mengenali kapan pintu terbuka untuk Anda.

Doa itu nyata. Tuhan itu nyata, demikian juga Roh Kudus dan Yesus. Sangat mudah untuk mulai berpikir bahwa Tuhan dan gereja lebih dari fungsi sosial daripada yang lain. Bahkan, Gereja berfungsi sebagai fungsi sosial dan sebagai jenis kelompok pendukung bagi orang Kristen. Kami bertemu untuk mendorong satu sama lain dan untuk saling membantu tumbuh. Ini adalah salah satu tujuan gereja.

Hal-hal ini adalah bagian yang “terlihat” dari gereja. Sama seperti "terlihat" adalah nyata, demikian juga "tidak terlihat." Sekali lagi, Tuhan itu nyata. Roh Kudus itu nyata. Yesus itu nyata dan nyata. Ketika Anda berdoa, doa Anda didengar.

Saya percaya bahwa doa kadang-kadang dikatakan di luar kebiasaan dan tanpa rasa hormat yang pantas. Gunakan imajinasi Anda saat Anda membaca ini. Misalkan Anda hanya diperbolehkan satu doa seumur hidup Anda. Anda memutuskan bahwa hari ini adalah hari Anda akan menggunakan doa yang satu ini. Anda pergi ke tempat pribadi untuk doa ini. Sama seperti Anda menundukkan kepala, kilatan cahaya yang terang, seperti penerangan, memenuhi ruangan. Pada awalnya Anda dibutakan oleh flash, dan kemudian Anda menyadari bahwa itu bukan flash sama sekali. Cahaya terang yang luar biasa terus memenuhi ruangan. Jantung Anda berdegup kencang dan Anda gemetaran di lengan dan kaki. Tiba-tiba, cahaya menjadi lebih intens dan Anda panik. Ketika Anda berbalik untuk menemukan pintu, Anda mendengar suara keras dan kuat yang tidak biasa; sepertinya tiga suara berbicara serempak. Itu adalah suara yang menakutkan dan mengagumkan. Kemudian sama tiba-tiba ketika dimulai, tiga suara yang kuat datang bersama sebagai satu. Anda mendengar dan mengerti:

"Jangan takut anakku, karena aku adalah Bapa Surgawimu dan aku sangat mencintaimu. Saya tahu Anda sebelum Anda dilahirkan, saya tahu Anda sekarang dan saya akan tahu dan bersama Anda ketika Anda meninggalkan bumi ini. Saya di sini sekarang untuk mendengarkan. Saya ingin mendengar apa yang Anda katakan. Apa yang Anda katakan penting bagi saya karena saya mencintaimu lebih dari yang Anda bisa mengerti. "

Bagaimana Anda berdoa? Apakah pendekatan Anda terhadap doa akan berbeda dari biasanya? Doa itu kuat dan nyata. Doa adalah hotline langsung Anda kepada Tuhan. Selain itu, ketika Anda berdoa, Anda tidak berdoa sendirian. Roh Kudus membantu doa Anda dengan mengomunikasikan pikiran dan kebutuhan terdalam Anda, bahkan hal-hal yang Anda tidak tahu bagaimana mengucapkannya secara lisan atau berdoa. Apakah Anda mengerti mengapa saya mengatakan bahwa doa itu kuat?

Doa-doa yang dijawab membentuk dan memberikan arahan bagi kehidupan kita. Doa itu kuat dan doa dijawab. Saya kira beberapa orang akan memiliki pendapat yang berbeda tentang hal ini, tetapi pengalaman saya bahwa doa biasanya dijawab dengan membuka dan menutup pintu. Pengecualian akan menjadi doa untuk orang sakit parah. Saya telah berbicara dengan beberapa orang yang telah menyaksikan pemulihan medis yang luar biasa dalam menanggapi doa yang tulus. Sekali lagi, pengalaman saya adalah bahwa doa sering dijawab dengan pintu yang menutup di satu arah dan membuka di yang lain. Di permukaan, itu bisa tampak kebetulan, kebetulan, atau keberuntungan. Namun, ketika Anda menjalani hidup, ingat apa yang Anda doakan dan lihat ke belakang dengan 20/20 belakang. Anda akan menemukan bahwa ada terlalu banyak peristiwa kebetulan. Anda akan menyadari bahwa tangan Tuhan terlibat.

Saya harap Anda berdoa. Ketika Anda berdoa, berdoalah seolah-olah Anda berdoa sekali dalam seumur hidup. Ingatlah bahwa Anda memiliki perhatian Tuhan dan dia ingin mendengar apa yang Anda katakan. Saat Anda berdoa, jangan lupa memuji Tuhan. Ini hanya berarti beri tahu Tuhan bahwa Anda mengakui kebesaran-Nya, bahwa Dia Maha Kuasa, satu-satunya Tuhan, dan bahwa Anda mencintai dan memuji-Nya. Juga, jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan untuk semua yang telah Dia berikan kepada Anda. Kemudian, berdoalah untuk kebutuhan orang lain dan kebutuhan Anda sendiri. Saya harap Anda meminta Tuhan untuk membantu Anda melewati masa remaja, membantu Anda melewati tahun-tahun berkencan dengan aman, dan akhirnya menikah dengan pria saleh. Anda mungkin juga berdoa agar Tuhan menggunakan Anda untuk tujuan-Nya, itulah yang membawa kita ke topik doa untuk memulai.

Jadi, saya menyarankan bahwa hidup kita diarahkan dan dibentuk oleh pilihan kita, beberapa peristiwa acak, dan campur tangan Tuhan dalam menanggapi doa. Kita dapat memilih untuk melayang melalui kehidupan dan berharap segala sesuatunya berjalan baik, atau kita dapat memilih untuk memengaruhi arah hidup kita melalui doa dan pilihan yang baik. Saya harap Anda memilih dengan bijak dan saya harap Anda berdoa. Aku akan berdoa untukmu.
Previous
Next Post »