Diberkatilah Menjadi Berkat

Glumory Beauty Drink merupakan untuk mencantikan dan kesehatan pada kulit dan untuk mencerahkan pada kulit.minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun(Tidak membuat ketergantungan)
dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.
Mengandung 20% Marine Collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri,


Diberkati berarti dikuduskan, ditetapkan, dan sangat disukai. Ketika Tuhan memberkati Anda, Dia tidak meninggalkan apa pun. Itu lebih dari sekadar kebahagiaan pribadi, kekayaan, atau kesejahteraan. Dia melihat kawanan domba-Nya sebagai suci, dipilih oleh-Nya untuk menjadi orang-orang yang istimewa, tinggi di atas semua bangsa dalam pujian, dalam nama dan kehormatan! (Ul. 26: 18-19) Dengan kata lain, berkat-Nya dirancang untuk membuat Anda menonjol dari orang-orang yang tidak mengenal-Nya! Yang membuat Anda aneh adalah bahwa Anda dipilih untuk menjadi raja, imam suci bagi-Nya. Dalam peran ini Anda harus menjadi berkat, tidak hanya bagi orang-orang di sekitar Anda tetapi yang pertama dan terutama bagi-Nya, yang telah memanggil Anda keluar dari kegelapan ke dalam cahaya kemuliaan-Nya! (1 Ptr. 3: 9).

Karunia, karena itu, bergantung pada kepatuhan Anda kepada Allah dan menjadi berkat bagi-Nya dan orang lain. Pertama, Anda harus mematuhi suara-Nya dan mematuhi perintah-perintah-Nya. (Kel. 16: 5-6) Agar dapat mendengar suara-Nya dan dapat membedakannya dari semua suara lain, Anda harus mengenal Dia dan mengakui Dia sebagai penguasa atas hidup Anda. Hukum-Nya kemudian akan ditulis pada loh hati Anda, dan Anda akan berada pada posisi di mana berkat akan benar-benar menyusul Anda. Iya! Mereka tidak hanya akan mengikuti Anda tetapi juga berlari di depan Anda, menunggu Anda untuk menerimanya! Berkat macam apa? Anda akan diberkati apakah Anda tinggal di kota atau di tanah; keluarga dan ternak Anda akan berbuah; Anda akan selalu memiliki lebih dari cukup makanan dan persediaan baik di rumah atau jauh. Musuh Anda akan dikalahkan, dan semua yang Anda tetapkan akan diberkati. Ya, semua orang akan merasakan bahwa Anda adalah miliknya dan bahwa mereka harus menghormati Anda. Selanjutnya, Anda akan memiliki banyak harta; Anda akan meminjamkan dan tidak meminjam, dan Anda tidak akan ditindas tetapi bangkit di atas setiap situasi yang menghadang Anda. (Ul. 28: 1-13)

Raja Daud adalah contoh sempurna untuk memberi dan menerima berkat. Saya suka Mazmur 63, di mana dia memberi tahu Tuhan bagaimana jiwanya haus akan Dia dan mencari Dia hal pertama di pagi hari. David menggambarkan dunia tanpa Tuhan sebagai tanah yang kering dan haus di mana tidak ada air. Dia ingin melihat kemuliaan dan kuasa Allah! Dia menggambarkan berkah Tuhan sebagai cinta kasih, yang lebih baik daripada hidupdiri! Dia memberi tahu Allah bahwa: “Karena engkau telah menolongku, maka dari itu dalam naungan sayapmu aku akan bersukacita. Jiwaku mengikuti keras setelah kamu: tangan kananmu menjunjung tinggi aku. " (ps. 63: 7) Ini adalah penggambaran yang indah tentang bagaimana kita harus memujanya, seperti yang dilakukan Daud, memberkati Dia dengan bibir kita, mengucapkan syukur tulus kepada-Nya - bahkan sebelum kita menerima sesuatu dari-Nya!

Dalam Amsal 8 17-21 seolah-olah Tuhan menjawab Daud: “Aku mengasihi mereka yang mengasihi aku; dan mereka yang mencari saya lebih awal akan menemukan saya. Kekayaan dan kehormatan ada bersama saya; ya, kekayaan yang tahan lama menambah kebenaran. Buah saya lebih baik dari pada emas; dan penghasilan saya daripada perak pilihan. Saya memimpin di jalan kebenaran, di tengah jalan penghakiman; agar aku dapat menyebabkan mereka yang mencintaiku mewarisi substansi; dan aku akan mengisi harta mereka. "

Waspadai bagian berkat Anda. Mereka siap menyusul Anda! Harapkan mereka, berterima kasih kepada-Nya atas mereka, dan posisikan diri Anda secara mental, emosional dan fisik untuk menerimanya.

“Carilah dahulu Kerajaan Allah, dan kebenaran-Nya; dan semua hal ini akan ditambahkan kepadamu. (Mat. 6:33)
Previous
Next Post »