Penciptaan Film Klasik

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.

Dari ribuan — ya, ribuan — film klasik yang pernah saya lihat, beberapa tongkat di ruang ingatan di rumah kepala seolah-olah mereka mengambil inisiatif untuk mewakili semua film klasik sepanjang masa. Memang, perdebatan berlanjut pada apa definisi sebenarnya dari istilah, "klasik". Posisi seperti itu menganggap bahwa istilah itu merujuk pada semua yang termasuk dalam periode sejarah tertentu, era klasik.

Image result for Penciptaan Film Klasik

Yang lain percaya klasik ditentukan oleh kualitas, dengan tingkat keunggulan dan definitif, lisensi otoritatif, selanjutnya. Yang lain lagi menemukan bahwa film klasik, seperti dalam film klasik, berarti yang dihargai atau dihargai oleh mayoritas dan yang bertahan untuk menguji semua tes — waktu. Jika ia bertahan melampaui zamannya sendiri dan meluas ke masa depan, kehidupan yang berkelanjutan, ruang kelas dan ruang sidang dan perpustakaan, itu layak dianggap klasik.

Jadi, ketika saya memegang keyakinan di suatu tempat di tengah, di sana, saya hanya akan membahas, atau menyebutkan, atau daftar beberapa film klasik favorit saya. Artinya, saya akan berpura-pura bahwa saya diminta untuk merekomendasikan film klasik yang harus dilihat sebelum seseorang meninggal. Kita mulai:


Apapun yang Terjadi pada Bayi Jane (“Tapi kamu ahhhre, Blanche… ya ahhre di kursi roda….”)

Gone with the Wind (ya, kesempatan di zaman postmodern ini untuk menangguhkan ketidakpercayaan tentang peran realistis pria dan wanita dan merasa bahwa Rhett egosentris kejam menangkapmu dengan kasar ... pingsan.)

Citizen Kane (ketika dia melakukan teka-teki besar yang psikotik itu di ruang yang sangat besar dan lembap itu, suaranya yang menusuk hidung dan bergema di latar belakang saat dia ditunjukkan, merenung dan frustrasi, di latar depan — bayang-bayang yang tidak menyenangkan seperti dialog dan cerita ini jauh ... .cripes)


2001, Space Odyssey (karena banyak hal, tetapi juga karena Anda harus menontonnya berkali-kali untuk “mendapatkan” nya… atau bagian apa pun darinya, selain HAL dan cara-cara megalomaniaknya yang menyeramkan…. “Buka pintu ruang pod, Hal. ”)

Bagi Anda penggemar film mungkin akan mengatakan bahwa Casablanca tidak ada dalam daftar atau belum disebutkan. Ini konyol, terutama bagi orang yang telah melihat begitu banyak film klasik pada khususnya dan film pada umumnya, tetapi setiap kali itu muncul, saya akan mengubah salurannya.

Kemudian, suatu hari seorang direktur pusat pembelajaran memberi tahu saya bahwa saya pasti menghindari Casablanca karena suatu alasan: dia mengatakan bahwa siapa pun yang Anda tonton Casablanca — raja film klasik — dengan, Anda akan berakhir dengan menikah. Hmmm. Saya bertanya-tanya, apakah dia harus menjadi seorang penggemar film klasik juga?
Previous
Next Post »